Harvest Moon: Hero of Leaf Valley PSP MOD Bahasa Indonesia

download game,game online,gamer indonesia,trik game,cheat game,cara main game,tips film,game mod,kumpulan game,game terbaik indonesia,modern combat,modern combat 3,Summertime Saga,Clash of Clan Mod,COC,Winning Eleven 2012,nes pro 1200.

Game Harvest Moon: Hero of Leaf Valley PSP MOD Bahasa Indonesia

Hello Sobat...

Kali ini ane share game PSP buatan Natsume inc, yaitu Harvest Moon: Hero of leaf Valley. Pada kesempatan sebelumnya ane pernah share game Harvest Moon juga yang ada di platform android. Kenapa ane share game Harvest Moon? Karena ane suka game ini mulai dari platform Playstation 1 sampai Playstation 2. Dan menurut ane, seri yang dari PSP adalah seri terbaik dari semua platform. Karena pada seri PSP ini menyajikan Gameplay yang 3D, Grafik yang Halus dan Story yang sangat menarik dan panjang. Harvest Moon yang dari seri platform lain kebanyakan grafiknya lumayan low dan gameplay nya pun 2D, jadi menurut ane yang dari platform PSP adalah yang terbaik.

Game ini berceritakan tentang player yang pergi dari rumahnya di kota dan tinggal di kampung kakenya yang sudah meninggal. Dan kampung itu mungkin sudah di gusur oleh pemerintah untuk di jadikan sebuah taman. CEO dari Proyek ini adalah seorang wanita yang bernama "Allice", pada suatu hari dia mengunjungi rumah player dan memberitahukan bahwa 2 tahun lagi kampung ini akan musnah, dan dia memberitahukan jika ingin kampung ini selamat, maka player harus membayar uang sebesar 50.00 Gold dalam waktu 2 tahun.

Disitulah player akan berpetualang mencari uang dengan cara bekerja. Player bisa bekerja dengan cara bertani, berternak, menambang, menebang pohon, memasak ataupun memancing. Dan player juga bisa tidak membayar uang itu dengan cara, Allice harus suka kepada player, maka otomatis 50.000 Gold aman hehe... Player juga akan mendapat event-event yang harus di selesaikan sebagai koleksi hehe.... Dan player juga bisa menikah dengan wanita di kampung itu.

Waktu pertama kali ane maen game Harvest Moon ane pusing harus kemana, karena petanya pun ane kagak ngerti hehe.. Terus ane nanya ke temen ane, ternyata temen ane dah pernah namatin trus playernya nikah sama Harvest Godess. Mungkin kalian yamg suka Harvest Moon tau siapa itu Harvest Godess, dia adalah dewi atau tuhan kepercayaan di kampung itu. Selain Dewi, ada juga kurcaci, kurcaci akan menjadi teman player karena rumahnya ada di sebelah rumah player, sedangkan Harvest Godess berada di sungai tengah hutan. Dan kurcacinya ada tiga tapi ane lupa masing masing namanya hehe... Dan mereka hanya bisa di lihat oleh player.

Game ini sudah diganti bahasanya, yaitu asalnya berbahasa inggris disini berbahasa Indonesia, cocok buat kalian yang gak ngerti bahasa inggris hehe.... Dan juga game PSP ini sangat ringan, dan sudah ane tasted di hp ram 256 dan runningnya lumayan lanjay. Ok karena ane dah cape nulis ni artikel, biar tau keseruannya silakan langsung sikat aja gamenya di bawah.
Screenshot:


Link Download

HM HOLV 

PPSSPP Gold Mod Build  Disini

Cara Pasang:
1. Download bahannya di atas sampai selesai.
2. Pastikan kalian suda punya EMULATORNYA, kalau belum punya linknya ada di atas.
3. Ekstrak gamenya, ekstrak dimana saja yang kalian suka.
4. Buka PPSSPP GOLD nya, cari dimana kalian nyimpen gamenya. Kalu sudah ketemu mainkan gamenya, ENJOYYYY!!
5.Share Link blog ini ke Sobat Yang Lain biar mainnya makin Asyik


Pengin Tahu manfaat main game buat Anak-anak, Remaja, dan Orang Dewasa??
Klik Link Berikut :

http://yanuaropss.blogspot.com/2018/06/efekpositif-gameoffline-gameonline-anak-dewasa.html









Ok sekian dari ane

No comments for "Harvest Moon: Hero of Leaf Valley PSP MOD Bahasa Indonesia"