Nostalgia.Nes PRO 1200 Game in 1 APK Versi Terbaru

download game,game online,gamer indonesia,trik game,cheat game,cara main game,tips film,game mod,kumpulan game,game terbaik indonesia,modern combat,modern combat 3,Summertime Saga,.

Nostalgia  NES PRO 1200 Game in 1 APK Versi Terbaru


Hello Sobat...

Kali ini ane share game nostalgia, yaitu game NES. Game ini merupakan game yang lumayan sudah tua, pasti kalian pernah main kan hehe... Dulu mungkin kalian merengek pengen beli emulatornya kan, pada waktu itu harga emulatornya cukup mahal, yaitu sekitar 200 ribuan. Karena dulu teknologi masih belum maju, gak kaya sekarang. 


Ane dulu juga sering main, game yang sangat terkenal pasti kalian tau kan, yaitu MARIO BROSS hehe.. Game Mario Bross emang lumayan seru karena storynya sangat panjang dan ane juga belum pernah namatin tapi temen ane dah pernah namatin. Game ini adalah versi mobilenya, jadi kalian gak usah beli emulatornya. 

Game di dalam Nes ini ada 3 versi, mungkin di blog lain hanya 2 versi saja, yaitu 1200 game dan 100 game. Tapi yang ane upload di sini, ada tambahan gamenya, yaitu 72 game. Gamenya sangat banyak kan hehe... Dan ukurannya pun cuma 5 mb an. Dan game ini juga bisa dimainkan d hp spek low ram 256, sudah ane tasted di hp Advan S35G yang speknya adalah CPU single core 1ghz, ram 256, gpu Mali 400mp dan runningnya sangat lancar ga ada bug atau crash. Ok ni yang mau download silakan linknya di bawah.

Screenshot


Link Download

Apk

Cara instal:

  1. Download bahannya di atas sampai selesai.
  2. Ekstrak file zipnya, maka akan ada 4 file.
  3. Instal aplikasinya sampai selesai.
  4. Buka game nya trus pilih salah satu romnya, ENJOYY!!


Ok sekian dari ane .

No comments for "Nostalgia.Nes PRO 1200 Game in 1 APK Versi Terbaru"