Profilku Fikri Yanuar

Assalamu alaikum wr wb.
Hallo, perkenalkan nama asli ane Fikri Yanuari Sabil, ane tinggal di sebuah kampung yang bernama Tegal Sari di daerah desa Cikondang, kecamatan Cibeber, kabupaten Cianjur, propinsi Jawa Barat. Ane lahir pada tanggal 29 Januari 2004 di tempat ane tinggal sekarang hehe. Mungkin agan agan menganggap saya masih kecil, ya benar!! Ane mungkin masih kecil yak, karena duit jajan aja masih di kasih ortu hehe.. Walaupun masih kecil, mungkin ane berbeda dengan teman-temam disekitar ane, ane lebih suka dunia maya daripada dunia asli.



Eh ane hampir lupa, ane sekolah di MTs 05 Cibeber. Karena ane sekolah di MTs, berarti ane anak baik. Di sekolah ane kebanyakan adalah pelajaran Agama, tidak seperti MTs lain yang pelajaran agamanya bisa di bilang sedikit. Mungkin di sekolah MTs lain pelajaran agamanya hanya  ⅓ dari pelajaran umum, sedangkan di sekolah MTs ane pelajaran agamanya kurang lebih 2 kali lipat dari pelajaran umum. Ane sekolah SD di SDN Tegal Sari, mungkin ane lumayan bodo ketika kelas 1 sampai kelas 5. Ane mungkin gak berperingkat dari kelas 1 sampai kelas 5, tapi ane berhasil dapatin peringkat 3 pada saat kelas 6 . Kenapa bisa seperti itu? Karena ane di didik oleh guru yang pintar dan cantik. Pas kelas 6 ane jagonya MTK, pas UN(Ujian Nasional) soal MTK nya hanya salah satu dari 50 hehe.. Ane mungkin pendiam, sehingga di beri julukan sebagai "Air tenang, Menghanyutkan". Ehhh kenapa jadi ngebahas sekolah yak? Balik lagi ke profil ane. Tinggi ane 160 lebih, menurut ane lumayan tinggi hehe... Kalo berat badan ane, ane ga tau.




Ane suka game, game online yang ane mainin sekarang adalah AOV, pasti tau kan hehe.. Entah kenapa ane gak suka sama game Mobile Legends. Karena ane suka Dunia Maya, ane pun berkeinginan menjadi blogger,dan ane pun buat blog pada bulan Juli 2017. Ane off jadi blogger pada bulan Oktober 2017 sampai Januari 2018, dan aktif lagi sampai sekarang. Ane punya 3 blog, dan ketiganya pun belum keterima adsense, mungkin suatu hari keterima, amin hehe.. Tapi ane pake ads lain, yaitu Popcash dan Popads, segitu juga ane dah syukur hehe.. Karena ane udah cape nulis artikelnya, nanti ane terusin lagi hehe..




Ok itulah profil ane, kalo mau tau lebih lanjut silahkan like fanspage saya di Facebook " Newbie PRO Gamers".




Ok sekian dari ane WASSALAM.